Senin, 01 Februari 2016

Hari ke-1: Mulai!

Welcome, February... :)


Di bulan ini, saya mau menantang diri saya sendiri untuk bisa menulis setiap hari. Sebenarnya, ide ini terinspirasi dari tulisan teman saya di blog sebelah yang juga menantang dirinya sendiri untuk menulis setiap hari selama setahun! Nah, karena saya hitungannya masih latihan, jadi saya akan mencoba untuk menulis selama sebulan terlebih dahulu. Kenapa Februari? Karena jumlah harinya paling sedikit.. Hahhahaa.. 


Tantangan ini juga dilatarbelakangi kemalasan saya untuk menulis akhir-akhir ini. Saya menyadari bahwa produktivitas menulis saya menurun belakangan ini, makanya itu jurnal nggak selesai-selesai juga sampai sekarang *kemudianbaper*

Untuk hari pembuka, sepertinya cukup deh untuk menulis tentang tantangan ini. Nantinya, tulisan saya setiap hari akan bercerita tentang apa saja, bisa saja hanya khayalan sua belaka, bisa berupa cerita tentang peristiwa yang saya alami, atau bahkan cerita tentang hal-hal absurd lainnya. Tulisan tersebut mungkin hanya beberapa kalimat, atau bisa beberapa paragraf. Bisa dilengkapi dengan gambar atau foto, bisa juga tidak :D Intinya, saya hanya ingin melatih dan menantang diri saya untuk menulis SETIAP HARI dengan konsisten :D

Nah, mari mulai menulis! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar