Rabu, 22 Februari 2017

Menyemai Harapan di Pulau Harapan

Pulau Harapan dari kejauhan

Sebagai salah satu pulau yang ada di gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Harapan menjadi salah satu tempat yang cocok bagi orang yang ingin berlibur di daerah Jakarta (sekitar 3 jam dari Muara Angke). Kali ini saya berpetualang dengan beberapa orang yang baru saya kenal saat perjalanan ini dimulai. Hanya satu orang yang sudah saya kenal sebelumnya, yaitu Gea, teman sekantor saya. Anggota rombongan lainnya merupakan teman kuliah Gea yang tentu saja tidak saya kenal sebelumnya 😮 Perjalanan baru, pengalaman baru, teman-teman baru... semua bersatu jadi paket komplet untuk menghilangkan kejenuhan dari pekerjaan yang semakin menggila *halah* 😝



Anyway, karena acara jalan-jalan ini udah berlalu cukup lama, saya share aja beberapa fotonya ya.. Iya, karena udah kelamaan tapi belum ditulis, saya jadi lupa mau nulis apa aja.. maapkeun.. 😀
Yang jelas, baru pas di Pulau Harapan, saya bisa dapet foto yang bagus banget pas sunrise, yeaaay! 😁 Ternyata, saya tidak di-php-in untuk liat sunrise di pulau iniii.. Ini beberapa fotonya dari mulai masih malu-malu sampai akhirnya muncul jugaaa.. 😁









Saya dan rombongan juga sempat singgah ke beberapa pulau, di antaranya Pulau Bira Besar dan Pulau Bulat. Di antara dua pulau itu (lupa persisnya di mana 😂) ada tempat yang lumayan bisa bikin foto jadi tambah ciamik 😁 kaya gini niih... maap narsis dikit dari belakang 😜






NB: Harga paket perjalanan ke Pulau Harapan: Rp 350.000,00 (sudah termasuk alat-alat snorkeling).
Pulau Bira Besar

Pulau Bulat


Daan inilah rombongan teman-teman baru saya ketika ke Pulau Harapan 😃
Jalan-jalan sekalian tambah teman 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar