Minggu, 07 Februari 2016

Hari ke-7: Pantai


Sudah lamaaaaaaa tidak bertemu pantai. Alhamdulillah hari ini bisa ketemu pantai lagi.. Aaah senangnyaa~ Lumayan jauh sii kira2 3 jam perjalanan. Tapi pantainya lumayan okee. Banyak karang yang bisa dipanjat-panjat (?) haha.. Cerita lengkap Tasik menyusul yaa nanti setelah project Februari ini *halah* 
Sebagai perkenalan, dikasih deh foto pantainya tapi satu aja yaa.. Ini foto yang diambil dari atas karang.


Malam, di Sumur Si Doel, ngemil surabi sebelum bobo.. *duh* *elusperut* 

3 komentar:

  1. Lo fix bikin gue iri mengingat gue gak ke mana mana 3 Hari ini

    BalasHapus
  2. Lo fix bikin gue iri mengingat gue gak ke mana mana 3 Hari ini

    BalasHapus
  3. Lo juga udah bikin gue iri dengan postingan blog lo belakangan ini Nuum.. :(

    BalasHapus