Kamis, 04 Februari 2016

Hari ke-4: Hujan


Akhir-akhir ini hujan mulu pas jam pulang kantor, dan parahnya saya lupa bawa payung terus~ -_- Tadi, karena saya malas nunggu dijemput dengan payung, saya terobos aja hujan. Dapat dipastikan sampai rumah baju dan tas basah kuyup.  Kalo dipikir-pikir, pas masih anak-anak kayaknya seneng banget deh bisa main hujan-hujanan, kenapa sekarang nggak ya? Malah banyak yang ngerasa super bete kalau berangkat kerja dalam keadaan hujan. Macet sudah pasti, dan kayanya juga hujan bisa mengubah kostum :D yang harusnya bisa cling-cling sampe kantor, kalau turun hujan jadi...zzzz... Kalau bagi saya, hujan pasti membawa berkah. Iya doong... Banyaklah alasannya. Tapi yang paling simpel sih yaa karena saya suka hujan :D

Anyway, hari ini baru tau kalau ada temen aikido yang kantornya cuma beda gedung... Hahaha.. Kapan-kapan bisa maksi bareng~ Terus, tadi pas di bus, yang biasanya saya tidur atau diam tak pernah tegur sapa dengan teman duduk, saya beranikan untuk memulai obrolan. Senang, jadi tambah teman. Pake hashtag lagi ah~ #bahagia itu sederhana :D


Malam, di mushola sehabis sholat isya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar