Senin, 29 Februari 2016

Hari ke-29: BERHASIL

Alhamdulillah. Akhirnya berhasil juga sampai ke tulisam di hari terakhir bulan ini. Ini malam pertama saya di pusdiklat. Alhamdulillah dapat kamar yang lumayan nyaman dan teman baru yang baik. Meskipun tadinya saya sempat ingin sekamar dengan teman-teman sekantor, akhirnya saya memilih untuk bersama teman baru ini saja. Insya Allah sejalan dengan misi yang ditularkan senior saya di kantor: perluas networking. Kalau saya sekamar dan hanya bermain dengan teman-teman sekantor, bagaimana bisa kenal dengan teman yang lain? :D Besok hari pertama pelajaran. Semoga sampai selesai bisa tetap sehat, semua sehat, semua lancar, dan berjalan menyenangkan. Dapat teman baru, ilmu baru, pengalaman baru. Aamiiin..


Malam, pusdiklat diguyur hujan deras malam ini menemani rangkaian tulisan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar