Rabu, 03 Februari 2016

Hari ke-2: Molor


Baruu aja niat mau bikin postingan tiap hari, nyatanya hari kedua udah jebol.. Hahahaha... Karena semalam yang niatnya mau buat postingan tapi ketiduran, postingan hari kedua baru diketik di hari ketiga.. Maapkeun.. 

Kemaren ada kejadian apa yaah.. Hmmm.. Ooh.. Jadi, di kantor saya itu mulai Selasa kemarin diberlakukan aturan untuk pakai baju daerah. Iya, baju daerah. Saya pikir pake baju daerah cuma berlaku pas Hari Kartini aja, ternyata sekarang nggak.. Tiap hari Selasa minggu pertama dan ketiga, pegawai diharuskan memakai baju daerah. Untungnya, kantor Ibu saya sudah lebih dulu menerapkan aturan itu, jadi stok baju kebaya Ibu saya juga udah cukup. Apa hubungannya sama baju kebaya Ibu saya? Yaa karena ukuran baju saya sama dengan ukuran baju Ibu saya. Hahahaha.. Alhamdulillah sebelum Selasa kemarin nggak perlu rempong ke Thamcit atau Brother Land untuk beli kebaya-kebayaan. Anw, karena saya naik bus dan agak rempong untuk pakai kain bawahan kebaya dari rumah, kemarin kainnya hanya saya bawa di tas dan saya ke kantor dengan baju kebaya dan bawahan celana bahan.. Tapi begitu sampai kantor, ternyata malah males ganti juga sii.. Alhasil sampe pulang tetep pakai celana panjang.. Hahaha.. 

Udah ah, segitu aja postingan tentang hari kemarin :D Gak ada foto karena kemarin juga nggak sempat foto-foto :D




Subuh, Di bus jemputan dalam perjalanan menuju kantor

2 komentar: