Rabu, 03 Februari 2016

Hari ke-3: Pulang Sore


#Bahagia itu sederhana, katanya. Begitu juga yang saya rasakan hari ini saat pukul 16.45 sudah duduk manis di atas bus. Memang bukan jemputan karena saya sudah telat kalau ikut mobil jemputan. Dan memang bahagia sekali rasanya bisa pulang saat matahari masih menampakkan sinarnya. Ya Allah.. Saya bahkan lupa kapan terakhir kali bisa pulang sore :D Walaupun dari kantor masih sore, sampai rumah pasti sudah magrib. Hari ini beda. Sebelum magrib  saya sudah turun dari angkot dan tinggal menyeberang ke gang menuju rumah. Namun, apa daya, ternyata hujan mengguyur dengan deras dan saya tidak bawa payung :p. Saya berteduh sambil menunggu adik yang menjemput dengan payung. Sayup-sayup, terdengar suara adzan. Sayang sekali, gagal deh misi untuk sampai rumah sebelum magrib... Hahahaaha.. 

Tak apa, masih ada hari esok untuk mencapai misi tersebut.. :D
Tak apa, meski membuat basah kuyup dan becek, saya tetap menyukai hujan... :)


Malam, di depan tivi sebelum bersiap-siap tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar