Selasa, 23 Februari 2016

Hari ke-19: Fasilitas

Iyah maap... Ini udah lewat lebih dari tiga hari molornya. Maklum, acara padat merayap sekali. Anyway, karena hotelnya enak, fasilitasnya juga mantap. Salah satunya jam digital dari apple. Rasanya pengen bawa pulang...hahaha.. Soalnya, kalo mau nge-charge gampang banget. Tinggal taro di atas jam. Udah deh. Oiya, sejak saya sering ditugaskan menginap di hotel, adek saya jadi punya kebiasaan nitip oleh-oleh. Mungkin bisa nebak? Iya, sandal hotel. :D oiya, selain jam digital yang keren banget, hotel ini adalah hotel terlengkap (menurut saya) dalam menyediakan alat-alat mandi. Biasanya kan yang disediakan hanya sabun batangan, pasta gigi, dan sikat gigi, serta handuk. Di hotel ini bahkan ada dua jenis sabun, cair dan batangan. Bahkan, disediakan juga pelembab, cotton budsdan pisau cukur! Terus, disediakan juga baju yang buat setelah mandi (lupa, apa ya namanya?) Pokoknya untuk urusan alat mandi, lengkap banget. Satu sih yang saya kurang suka, untuk membersihkan setelah buang air hanya disediakan tisu, bukan air. Tentu saja bisa kalau menggunakan air, tapi harus di tempat shower atau bathtub. Agak rempong. Oiya, di wc yang lain ngerasain juga yang dudukan wc-nya terasa hangat, katanya sih kayak di luar negeri. Saya, pas awal-awal dan nggak tau, saya pikir ada yang korslet. Hahaha.. Norak. Biarin ah, yang penting sekarang jadi tau. :p Udah ah, mau nyicil tulisan buat hari berikutnya.

Sore, di bus jemputan pulang kantor..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar