Sabtu, 19 Oktober 2013

Teman = Makanan?

Entah kenapa, saat memikirkan untuk membuat kiasan yang terpikirkan saat ini malah makanan, mungkin efek hujan dan lapar ya..hahaha.. Iya, saya menganalogikan teman seperti makanan. Apa sebab? Karena baru-baru ini saya merasa "baru" saja punya teman baru. Bukan, bukan teman yang sekadar kenal dan kemudian sering ke mana-mana bersama. Tapi, teman yang baru saja saya "jadikan teman" ini memang agak berbeda.
Awalnya, saya dan dia tidak terlalu kenal, kami berbeda angkatan, bertemu hanya karena kami satu kelompok dan mau tidak mau membuat tugas bersama. Saat pertama kali mengerjakan tugas pun biasa saja, kami berinteraksi seperti dengan teman sekelompok lainnya. Baru ketika tugas kedua dikerjakan, ada kejadian random di antara kami, hahahaha... Apa itu? saya salah pakai kaus kaki, yang saya pakai adalah kaus kaki miliknya, hahahahaha.. Kalau tertukar sepatu saya masih pernah denger, tapi tertukar sepatu emmm...rasanya random sekali..hahahaha.. Saat itu, si teman misuh-misuh karena dia bolak-balik mencari kaus kakinya yang lupa diletakkan di mana. Dan ketika saya mengecek ke tas, o'ooo..kaus kaki saya ada di dalam tas, jadi kaus kaki yang saya pakai ya milik teman saya itu..hahahaha..entah kenapa, warna kaus kaki serta ukurannya juga sama! Karena gelap, jadi makin gak kelihatan. Itu kejadian yang mungkin gak akan kami lupa (random plus oon banget soalnya), saat itu kami tertawa terbahak-bahak lama sekali membayangkan kebodohan kami, emm..kecerobohan saya sih.. hahaha..

Kemudian berikutnya, saat saya melewati tukang tahu goreng. Rasanya saya ingiiin sekali beli dan makan tahu itu.. tapi rasanya males kalau cuma beli sendirian. Kebetulan saat itu saya sedang jalan menuju mushola bersama si teman baru ini. Eh, pas di mushola entah kenapa dia nanya, "Eh, nanti beli tahu itu yuk!" Jelas saya bengong abis itu ngakak... sambil bercanda saya bilang, "heh, lo bisa baca pikiran orang ya? Baru aja gue kepikiran pengen beli tahu itu tadi pas lewat..haha.." Begitulah, terlalu cepat ya memang kalau dikatakan ini cikal bakal sahabat (haduh bahasa gueee :D) tapi entah kenapa, dengan si teman baru ini, saya jadi bisa ngakak-ngakak dalam kondisi saya yang saat itu sebenarnya agak susah untuk tertawa. Makanya saya sebut teman ini seperti makanan, saya suka makanan baru ini, bukan sih..agak kurang cocok ya analoginya kalau pakai makanan, kesannya saya kok makan dia? hahahaha... Tapi maksud saya, si teman ini seperti makanan yang baru bagi saya, baru mulai berteman dan saya merasa cocok, tapi belum tentu bisa terus cocok kan? :D semoga bisa jadi awal persahabatan yang baru sih, saya berharap. Karena baru kali ini saya mengalami awal pertemanan yang begitu kocak..hahahaa.. 

Btw, saya normal. Penyuka lawan jenis. Tidak ada maksud apa-apa dalam tulisan ini. Hanya sekadar memberi catatan walaupun mungkin agak tidak nyambung dengan isi tulisan ini, bahwa Allah Mahabaik, Mahaadil, dan Maha segala-galanya. Bahwa di sela-sela isakan Dia juga masih memberi kita kejenakaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar