Senin, 26 April 2010

catatan sekejap perjalanan bag 1

Sebenarnya catatan perjalanan ini sudah lama saya buat, tetapi baru sempat dipublikasikan baru-baru ini bersamaan dengan terbitnya blog ini...(masih baru, jadi masih norak...haha..).
selamat membaca... : )


Hanya ingin berbagi cerita tentang sekejap perjalanan kami..

Ide jalan-jalan ini berawal ketika salah seorang teman saya mengungkapkan niatnya untuk bacpacker-an sendiri ke Jogja. Saat itu juga gw bilang, “gw mau ikuuuuut!!!.” Selanjutnya kita mulai menyusun rencana walau belum tahu pasti kapan akan terlaksananya rencana itu..hehe...
Singkat cerita, ada tawaran dari saudara teman saya untuk pergi ke Jogja-Semarang-Bandung (awalnya)...wow!!!saya dan teman saya tidak akan melewatkan begitu saja kesempatan itu haha...setelah memohon izin dari orang tua saya untuk merelakan anaknya pergi dan (janji) gak lebih dari seminggu, akhirnya berangkatlah say (tentu saja dengan wejangan panjang sebelumnya..hehehe..)
Hari senin (20/07/09) berangkatlah saya, teman saya Karlina Natassya alias Nina alias Lilis (saya lebih sering menggunakan panggilan yang terakhir, hehe..), dan ibunya ke Garut. Berangkat dari Kp.Rambutan ± jam 11, sampai di rumah Lilis sekitar jam 1-an. Sampai di sana, sempet foto-foto di sawah (teteeeeuppp...haha..), makan bakso, dan (ini yang paling saya suka) naik delman! Lumayan murah tarifnya, kalau dibandingkan dengan tarif naik delman di Jogja (Geby, Cong, ingeet gak?haha..). Setelah magrib, barulah kami berngakat ke Jogja dengan menumpang mobil saudaranya Lilis... (sampein rasa terima kasih gw buat A’a + teteh lo, Lis...seneng banget bisa kenal orang baik dan hebat seperti mereka...=) ). 
Nahh....ini dia nih foto2 yg diambil di belakang rumah Lilis..hehe..

3 komentar:

  1. biar telat asal selamat...biar lama asal tetep nulis...weeee...

    BalasHapus
  2. jah loemajan sahadjalah daripada loemanjun...kawekawekawe

    BalasHapus