Rabu, 30 Desember 2015

Tergiur Pesona Tebing Keraton


Hai haii~ Udah lama juga yaa blog ini nggak diisi... Udah lama juga saya nggak jalan-jalan.. *selfpukpuk* 😂

Nah, karena baru-baru ini saya sempet jalan-jalan meski cuma ke Bandung, saya mau membaginya di blog ini. Sebenernya sih, saya sudah membagi beberapa gambar di medsos yang lain seperti ig, tapi kok rasanya kurang ya kali belom masukin di blog juga.. Hahaha.. Soalnya, kalo di IG kan paling banyak cuma bisa posting dua foto di tempat yang sama, maksudnya biar nggak itu-itu aja isinya.. Nah, karena kapasitas blog lebih besar, jadi saya bisa lebih banyak taruh gambar di sini. Mungkin, nggak seperti sebelum-sebelumnya yang lebih banyak tulisan dibanding gambar, saya akan lebih banyak posting foto-foto di sini. Kecuali kalau memang ada yang ingin saya ceritakan ya.. *teteup hahaha..*


Ini pertama kalinya saya ke Bandung naik kereta dan keretanya telat 15 menit. Tapi tetap menyenangkan kok, kecuali bau jengkol yang semerbak di gerbong😂. Kelebihan lain naik kereta? Bisa puas ngeliat pemandangan dari jendela 😍





Hingga sampailah saya di sini...

Tebing Keraton jadi salah satu destinasi pas ke Ciwidey kemarin karena saya pernah lihat gambarnya yang cukup keren, pas sampai sana.. memang keren. Sayangnya, terlalu ramai dan saya ke sana saat hari menjelang senja. Jadi, mungkin kurang dapet 'feel' seperti di gambar yang saya lihat sebelumnya *tsaelah*

So, ini dia penampakannya... 

Tiket masuk Tebing Keraton per Desember 2015: Rp11.000,00/orang
Biaya ojek dari tempat parkir mobil/motor: Rp50.000,00 (PP) dengan jalanan yang luar biasa berlumpur, berbatu, dan naik turun. 

Senja di Tebing Keraton menemani saya dan travelmates saya untuk menutup hari...


Tak cukup sampai di sini, saya juga mengunjungi tempat-tempat lain di Ciwidey. Ke mana saja? Dan siapa saja travelmate saya kali ini? Tunggu episode berikutnyaa... :D

1 komentar: